oleh

Pulang Resepsi Mobil Terjungkal Tiga Warga Malaju Dompu Tewas

DOMPU-Sebuah kecelakaan tragis terjadi pada satu keluarga yang pulang dari acara resepsi pernikahan sekitar pukul 19.00 wita ditanjakan Pa’da Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Sabtu 17 Nopember 2018.

Mobil L 300 yang ditumpangi keluarga yang berasal dari Desa Malaju Kecamatan Kilo Dompu NTB terjungkal disebuah tanjakan dan menumpahkan seluruh penumpang yang berjumlah sekitar 10 orang. Tiga penumpang tewas, tujuh lainya kritis.

Ketiga korban tewas masih anak-anak yakni Lia 12 tahun, Almira 7 tahun dan Ompu 10 tahun. Informasinya usai acara di Desa Sampungi mobil yang disopiri Muhammad bergegas pulang.

Tepat disebuah tanjakan mobil tersebut tak kuat melaju, saat dipaksakan melaju justru mobil berbahan bakar disel itu mati dan akibatnya mundur tak terkendali dan masuk jurang.

Isak tangis mewarnai kecelakaan itu, seluruh keluarga korban di Desa Malaju berduka. Hari ini jMinggu 18 Nopember 2018 enazah para korban dimakamkan, sementara korban luka-luka masih dirawat di RSU dan Puskesmas Kilo Dompu NTB. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]