oleh

Cafe Laberka Dompu, Tawarkan Tongkrongan Asyik Bersama Teman dan Keluarga

DOMPU,- Perkembangan cafe di Kabupaten Dompu saat ini cukup menjadi perhatian masyarakat, pasalnya tahun ini banyak bermunculan cafe baru.

Laberka Food Garden konsep yang ditawarkan cafe satu ini bertemakan suasana taman yang nyaman untuk sekedar bercengkrama dengan teman, maupun keluarga.

Berkunjung dilaberka cafe yang beralamat diCabang Sawete jalan Sekh Muhammad,Kelurahan Bali 1 Dompu NTB, selain menawarkan suasana konsep taman yang asri, laberka juga menyediakan makanan dan minuman yang bisa memanjakan pengunjung

Tidak hanya itu, pengunjungpun akan di sambut dengan lantunan live music yang cocok untuk melepas lelah dan menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan pasangan.

Owner Laberka cafe Muhammad Waliyudin mengungkapkan motivasinya membangun cafe ini, yaitu membentuk trend di masyarakat.

Menurutnya, daerah yang maju bisa dilihat dari suasana malam yang produktif, tempat tongkrongan yang positif untuk saling bertukar pikiran.

“Terutama untuk pemuda yang membutuhkan tempat tongkrongan positif, sekedar bercengkrama dan bertukar pikiran,” jelasnya. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]