oleh

Bupati Dompu, Bendungan Mila Tak Ada Bayar-Bayar Lagi

DOMPU-Bupati Dompu NTB Drs H Bambang M Yasin merespon cepat keluhan warga yang menjadi pengunjung Bendungan Mila Kecamatan Woja. Disinyalir pengunjung bendungan Mila dikenakan tarif sebesar Rp 5 ribu permotor.

Saat menghadiri acara HUT SMAN 2 Dompu, Selasa 29 Januari 2019 Bupati menegaskan sudah memanggil anak-anak yang bertugas di bendungan Mila. ”Bendungan Mila tak ada bayar-bayar lagi, saya sudah panggil anak-anak disana,” tandas Bupati.

Sayangnya Bupati tidak menjelaskan lebih jauh tentang pungutan masuk sebagaimana yang dikeluhkan tersebut. Hanya saja menurutnya bendungan Mila adalah kebanggaan Dompu, disamping fungsinya menampung jutaan kubik air irigasi, disana juga menjadi destinasi wisata serta perikanan darat.

Bendungan Mila diresmikan serta awal pengisian air oleh Dirjen Sumber Daya Air PUPR RI awal Januari ini 2019. Sejak itu bendungan Mila ramai dikunjungi warga setiap hari. Tak kurang ratusan orang hadir menikmati indahnya Bendungan Mila dan alam sekitarnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]