oleh

Nobar Capres, Taman Kota Dompu Dibanjiri Massa

DOMPU,- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu (KPU), Kamis malam (17/01) menggelar nonton bareng debat Capres dan Cawapres di taman Dompu.

Gelaran tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, ratusan massa membanjiri lokasi nobar tersebut untuk mengetahui visi dan misi dari kedua calon yang akan berdebat.

Saifullah, salah satu penonton yang hadir pun mengungkapkan telah menunggu-nunggu acara debat Capres 2019 tersebut, lantaran penasaran dengan yang menjadi visi dan misi para capres dan cawapres yang akan memimpin Indonesia untuk Lima tahun kedepan.

“Kami berharap dengan debat ini bisa membuka pikiran masyarakat untuk memilih siapa yang akan memimpin Indonesia kedepannya” jelasnya.

Acara yang saat ini sedang berjalan pun disisipi dengan pembagian dorprize menarik dari panitia penyelenggara, guna menambah antusias warga yang hadir di lokasi nobar tersebut.(DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]