oleh

Ruas Jalan Selaparang Matua Minta Perbaikan

DOMPU-Ruas jalan lintas Rasanggaro Selaparang Desa Matua, Kecamatan Woja saat ini butuh perbaikan oleh pemerintah.

Kondisi jalan saat ini tampak rusak dan berlubang. Kerusakan itu terjadi hampir disepanjang ruas jalan yang menghubungkan ke jalan Abubakar Ahmad itu.

Sejumlah lubang dan retakan aspal tampak sangat jelas terlihat ketika melintasi ruas jalan yang telah ada sejak jaman kolonial Belanda tersebut. “Saatnya dilakukan perbaikan. Tambah lama dibiarkan kerusakan akan semakin parah, ” ujar Kisman salah seorang warga Desa Matua.

Selain karena lama tidak diperbaiki. Kerusakan ruas jalan dimaksud juga dipicu intensites kendaraan yang melewati jalan itu saat ini terbilang cukup ramai. Diperparah lagi banyaknya hilir mudik kendaraan angkutan bertonase berat seperti Tronton, truk Fuso dan kendaraan proyek lainnya. “Lubang-lubang itu jangan sampai jadi petaka bagi pengendara. Sudah banyak kecelakaan karena pengendara hindari lubang,” tutur Firman warga lainnya.

Warga berharap agar pemerintah bisa secepatnya melakukan perbaikan terhadap kondisi kerusakan ruas jalan Rasanggaro Selaparang tersebut. “Insya Allah akan kita upayakan perbaikan,” kata M Irfan, Kabid Bina Marga, Dinas PUPR, Kabupaten Dompu saat dikonfirmasi media ini. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]