oleh

Meski Tak Banyak Disebut, Ama Emo Yakin Maju di Pilkada Dompu

DOMPU-Drs Muh Amin,MM atau akrab disebut Ama Emo tidak banyak disebut dalam bursa Pilkada Dompu. Namun Ama Emo merasa sangat yakin akan menjadi kandidat calon setelah mendapatkan dukungan partai pengusung.

Saat ini figur yang pernah kalah di Pilkada 2010 lalu tengah berjuang untuk mendapatkan dukungan partai pengusung. Tercatat sejumlah partai telah didaftar Ama Emo dan telah pula menyampaikan visi dan misi didepan partai tersebut.

”Kita sedang menunggu dukungan partai pengusung dan tim saya tengah berjuang untuk mendapatkan itu,” ujar Ama Emo mantap.

Ketua Yayasan Al-Amin Dompu ini mengaku tidak main-main menghadapi Pilkada Dompu kali ini, sebab pertarunganya akan mengorbankan segalanya. ”Tunggu saja, dan yakin saja saya akan mendapat dukungan partai pengusung,” terangnya.

Ama Emo memang tak bisa dianggap sepele, pengalamanya pernah kalah di Pilkada 2010 lalu menjadi pelajaran berharga dan kekurangan masa lalu akan dibenahi pada Pilkada 2020 ini. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]