oleh

STQ Tingkat Kecamatan Woja Siap Digelar

DOMPU-Seleksi Tilawatal Qur,an (STQ) tingkat Kecamatan Woja siap dilaksanakan.

Rencana pelaksanaan STQ tersebut di putuskan melalui rapat yang digelar oleh pihak kecamatan di aula Kantor Camat Woja, Jumat (06/03) pagi tadi.

Rapat yang dipimpin langsung Camat Woja, Suherman SPt, pagi tadi menetapkan STQ akan mulai digelar pada tanggal 15 Maret nanti dan dilaksanakan di halaman Kantor Camat setempat.

Forum rapat persiapan pelaksanaan STQ ini pun dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Woja, Danki Brimob Iptu Sudirman dan pihak Polsek Woja.

Selain penetapan tanggal pelaksanaan. Forum rapat juga memutuskan terbentuknya panitia pelaksana dengan menyetujui Danki Brimob Iptu Sudirman sebagai ketua panitia. “Satukan niat satukan tekad kita bangun daerah dengan tulus iklas. Dalam situasi dan kondisi apapun, kantibmas wajib kita jaga,” kata Sudirman usai didaulat menjadi ketua Panpel STQ.

Sementara itu, Camat Woja dalam forum rapat menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas partisipasi tamu undangan menghadiri rapat.

Terpilihnya Danki Brimob sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan STQ tingkat Kecamatan Woja tahun ini merupakan suatu penghargaan dan wajib didukung oleh semua pihak. “Insya Allah kita meyakini ketua panitia memiliki niat iklas, kita semua wajib mendukung kegiatan ini,” kata Camat Woja.

Kepada sejumlah desa dan kelurahan yang belum melaksanakan kegiatan STQ di masing-masing wilayahnya, Camat berharap agar segera menyelesaikannnya. “Hanya Desa Matua yang telah sukses melaksanakan STQ. Desa dan kelurahan yang lain ayo lebih semangat lagi, karena STQ kecamatan harus kita gelar tanggal 15 bulan ini,” ujar Suherman SPt.

Pada forum itu pula, pihak panitia langsung membentuk tim formatur guna menentukan pihak-pihak yang akan masuk pada struktur dewan hakam dan lainnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]