oleh

Antisipasi Covid 19 Tahanan Polres Dompu Dijemur

DOMPU-Mengantisipasi terpaparnya virus Corona (Covid 19) tahanan Polres Dompu dijemur setiap pagi dihalaman Mapolres setempat. Hal itu untuk memperkuat imunitas serta kekebalan dalam tubuh.

Selain dijemur para tahanan juga melakukan senam bersama untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Upaya lain pihak Polres dalam mengantisipasi penyebaran virus adalah menutup jam berkunjung bagi keluarga sampai waktu yang belum ditentukan.

”Ini demi menjaga kesehatan tahanan dan kesehatan keluarga yang berkunjung,” ujar Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K seperti yang ditulis oleh media online http://tribratanews.ntb.polri.go.id/.

Kegiatan itu tetap akan dilaksanakan dengan waktu sekitar pukul 10.00 wita, sebab waktu itu matahari akan memancarkan sinar ultraviolet dan Vitamin B yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Polres Dompu tidak ingin ada tahanan yang sampai terpapar virus Covid 19 karena itu dengan berjemur diri dan berolahraga akan mampu memperkuat kekebalan dalam tubuh.(DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]