oleh

Sehari Menghilang Ibu Guru di Pekat Ditemukan Tewas di Pantai

DOMPU-Sehari menghilang seorang ibu guru Suharni,S.Pd 41 tahun warga Desa Pekat Kecamatan Pekat Dompu NTB ditemukan tewas di pinggir pantai Labuhan Nae Desa Karombo Pekat Selasa sore 07 Maret 2020.

Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tengkurap dan baju tersingkap keatas sehingga bagian tubuhnya terlihat. Tidak jelas apa penyebab kematian korban dan keluarganya mengikhlaskan kejadian itu sebagai musibah.

Menurut cerita saksi, Ardiansyah dan Alamsyah korban keluar rumah hari senin sebuh sekitar pukul 05.00 wita dengan berjalan kaki menuju kos-kosanya berjarak 50 meter.

Sore hari sekitar pukul 17.00 wita keluarga dan warga sekitar menjadi gelisah karena korban tidak kelihatan sejak pagi. Maka 10 keluarga dan warga melakukan pencarian disekitar rumah hingga malam tapi tidak membuahkan hasil.

Esoknya Selasa 7 Maret 2020 kembali dilakukan pencarian sejak pagi, baru pukul 15.00 wita sore ditemukan sesosok mayat tergeletak dipinggir pantai. Menemukan hal itu warga melaporkanya ke aparat Polsek Pekat sehingga dilakukan evakuasi ke Puskesmas terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolres Dompu melalui humasnya membenarkan penemuan mayat tersebut. Sejauh ini tidak ada keterangan penyebab korban tewas dipantai sebab pihak keluarga sudah ikhlas menerima kematian korban dan tidak melakukan tindakan medis. (DB01)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]