oleh

Temuan Mayat Dipinggir Pantai, Dibunuh Atau Bunuh Diri

DOMPU-Temuan mayat ibu guru Suharni S.Pd 41 tahun warga Desa Pekat Kecamatan Pekat Dompu NTB benar-benar misterius. Tak ada informasi apapun tentang sebab-sebab tewasnya ibu guru ini kecuali keluarganya ikhlas atas kematianya dan meminta agar pihak kepolisian tidak melakukan tindakan medis untuk mengungkap sebab-sebab kematianya.

Ibu guru yang informasinya cukup berada dikampungnya ini ditemukan telah jadi mayat dipinggir pantai Desa Karombo Pekat, Selasa sore 07 Maret 2020. Korban memang menghilang sejak senin subuh dan diketahui berjalan menuju kos-kosanya yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Sejak saat itu korban menghilang, keluarga dan warga berusaha melakukan pencarian hingga malam hari tapi hasilnya nihil. Esoknya lagi dilakukan pencarian hingga kepantai-pantai.

Sore Selasa, sekitar pukul 15.00 Wita korban ditemukan dipinggir pantai tetapi sudah dalam keadaan tak bernyawa. Yang menemukanpun termasuk anaknya yang akhirnya dilakukan evakuasi oleh aparat Polsek Pekat serta pihak Puskesmas.

Temuan mayat ibu guru ini cukup menghebohkan di Kecamatan Pekat, sayangnya tidak banyak yang tahu sebab musabab tewasnya korban. Apalagi keluarga dan warga sekitar cukup mengikhlaskan kematian itu sebagai musibah dan cobaan.

Tetapi informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan korban mengalami tekanan bathin yang sangat luar biasa akibat tak harmonisnya rumah tangga. ”Ibu itu cukup sukses, anak-anaknya sudah kerja dan mandiri serta memiliki rumah kos, tetapi itulah rumah tangganya tak harmonis,” ungkap sejumlah warga sekitarnya.

Warga memperkirakan korban sengaja memilih mengakhiri hidupnya karena tak tahan tekanan dalam rumah tangganya. Sebab kalau dibunuh korban tidak memiliki musuh dan sangat baik dengan tetangga dan warga lainya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]