oleh

TP PKK Dompu Dompu Bagi Sembako dan Masker Gratis di Kilo

DOMPU-Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu NTB Rabu, 22 April 2020 melakukan bhakti sosial berupa pembagian sembako dan masker di Kecamatan Kilo. Pembagian itu dihajatkan bagi warga tak mampu sebagai dampak Covid 19.

Pembagian sembako yang langsung dihadiri oleh Ketua PKK Kab Dompu Hj Ery Aryani H Bambang itu juga dihadiri oleh Camat Kilo H. ISWAN A.SOS, Danramil Kilo KAPTEN INF.M. YAMIN beserta anggota, Kapolsek Kilo IPTU YULIANSYAH beserta anggota, Para Kepala Desa Se Kecamatan Kilo serta pengurus PKK tingkat
Kecamatan dan Desa.

Ketua Tim Penggerak PKK Dompu dan Camat Kilo dalam sambutanya sama-sama meminta agar warga masyarakat tetap tenang dan sabar dalam menghadapi wabah Corona. Selain itu diminta agar terus meningkatkan kewaspadaan agar tidak mudah terserang virus.

Ketua TP PKK dan Camat Kilo juga minta agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah demi keselamatan seluruh warga masyarakat sendiri. (Wir)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]