oleh

Cekcok Sama Suami, Istri Minum Racun

DOMPU-Terlibat cekcok dengan suami, sang istri inisial Sum 21 tahun warga Dusun Madya Desa Kempo Dompu NTB minum racun serangga merek Sidomentri. Untungnya korban bisa diselamatkan setelah dilarikan ke puskesmas terdekat.

Kejadianya Selasa pagi 16/6, hal yang diperdebatkan adalah masalah HP milik adik suaminya. Korban dimarahi, tapi sang istri tak terima, pelampiasanya dia minum racun untuk mengakhiri hidupnya.

Suaminya tak menyangka istrinya senekad itu, sebab beberapa saat kemudian korban ditemukan sudah tergeletak tak sadarkan diri. Mendapati hal itu sang suami langsung melarikan ke Puskesmas Kempu untuk mendapatkan perawatan.

Hingga malam ini korban masih dalam perawatan pihak pusekesmas. Kapolsek Kempo AKP Made Sartika melalui Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah membenarkan peristiwa itu. Keterangan sementara kata Hujaifah korban tak terima dimarahi sang suami karena persoalan HP.

”Korban masih dalam perawatan Puskesmas Kempo,” pungkasnya. (DB01)

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]