oleh

Hasil Rapid Test Bupati Dompu Non Reaktif

DOMPU-Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dinyatakan non reaktif pasca dilakukan rapid test menyusul diketahui memiliki riwayat kontak dengan salah seorang pasien FS yang terkonfirmasi positif Covid 19 yang juga nota bene anak buahnya di Pemkab Dompu.

HBY sapaan Bupati Dompu terpaksa menjalani Rapid Test untuk mengetahi reaktif atau tidak. Sebab pada momen dimulainya penerapan New Normal si pasien sempat berselfie dengan Bupati untuk merayakan selamat tinggal Corona di Dompu.

Pernah Kontak Dengan Pasien Positif Corona, Bupati Dompu Dirapid Tes

Direktur RSUD Dompu dr Alif mengaku hasil Rapid test yang telah dilakukan terhadap Bupati hasilnya nok reaktif. Tetapi untuk memastikan Bupati terpapar atau tidak harus dilakukan melalui Swab Test. ”Bupati bersedia untuk di swab test,” ungkap dr Alif.

Secara terpisah PLT Kadis Kesehatan Dompu Maman H Siddiq,M.Kes mengakui kalau hasil Rapid test memang bisa secepatnya diketahui. ”satu jam setelah di Rapid sudah bisa diketahui hasilnya,” ungkap Maman. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]