oleh

Layaknya Film Silat, Tiga Pemuda Soro Saling Bacok

DOMPU-Layaknya di film-film silat, tiga pemuda asal Desa Soro Kecamatan Kempo Dompu NTB, Rabu malam 10 Juni 2020 saling bacok dengan parang. Akibatnya ketiganya sama-sama terluka karena sabetan senjata tajam.

Informasinya sekitar pukul 19.00 Wita dua pemuda Ded dan Hrt mendatangi kediaman Hra, sesampai disana langsung menggedornya dengan keras. Begitu pintu dibuka dua pelaku langsung mengayunkan parang panjang yang dibawanya.

Pemilik rumah juga tak tinggal diam, diapun memberikan perlawanan yang sengit saling bacokpun terjadi hingga warga sekitar berdatangan untuk melerai.

Kejadian malam itu merupakan lanjutan dari kasus percecokan sebelumnya di dermaga Soro. Ketika pulang kerumah para pelaku masih dendam dan melampiaskanya dengan saling bacok dengan senjata tajam.

Akibat sama-sama terluka ketiga pelaku dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang diderita. Ada yang terluka dibagian punggung, pergelangan tangan, bagian lengan dan perut.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui Paur Humas Aiptu Hujaifah membenarkan kejadian tersebut. Dalam kejadian itu belum ada yang datang melapor sebab masing-masing keluarga tengah sibuk mengurus para pelaku yang dalam keadaan terluka. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]