oleh

Polri Bantu Ponpes Al-Ghoniyyu Dompu

DOMPU-Pihak Kepolisian RI lewat Polda NTB memberikan bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Alghoniyyu Dompu di Dusun Mangge Asi Kecamatan Dompu. Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk bhakti sosial Polda NTB dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 74.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK dalam kesempatan itu meminta kepada pimpinan dan seluruh santri Ponpes  Al-Ghoniyyu untuk mematuhi himbauan pemerintah, mengikut protokol COVID-19 seperti menggunakan Masker, Sosial Distancing dan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan apapun.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu Ust. Fikil tak kuasa menyembunyikan kegembiraanya. Karena itu Fikil mengucapkan terima pada Kapolres Dompu  yang sering memberikan sumbangan untuk santri dan santriwati Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu.  ”Semoga amal ibadah di terima oleh Allah SWT,” ucap Fikil. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]