oleh

Sat Narkoba Ambil Bagian Wujudkan Kampung Sehat

DOMPU-Satuan Resnarkoba Polres Dompu ambil bagian dalam mewujudkan kampung sehat di Kabupaten Dompu NTB. Sesuai tugasnya Jum’at pagi 12/6/2020 memberikan penyadaran kepada warga di Kelurahan Bada Kecamatan Dompu betapa berbahayanya penggunaan narkoba dalam kehidupan.

Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Tamrin S Sos memimpin langsung kegiatan tersebut, selain memberikan penyadaran akan bahaya narkoba Tamrin juga menyampaikan betapa pentingnya melaksanakan pola hidup sehat ditengah pandemi Covid 19.

”Kita minta masyarakat dapat membiasakan diri hidup sehat dan mematuhi protokoler covid19 ditengah pandemi covid 19 ini”, pintanya.

Menurutnya penggunaan narkoba ditengah pandemi Covid 19 selain melanggar hukum juga menciderai rasa keprihatinan yang sedang dialami seluruh elemen masyarakat. Karena itu Tamrin mengajak kepada warga agar dapat bekerjasama dan membantu kepolisian dalam memberantas pereadaran narkoba didaerah ini.

”Karena narkoba sangat berbahaya dan dapat membunuh masa depan generasi,” pungkasnya. (DB01)

 

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]