oleh

Seluruh Personil Polres Dompu Dapat Bantuan Masker

DOMPU-Seluruh personil Polres Dompu mendapat bantuan masker dari Polda NTB serta bantuan suplemen dn hand sanitizer dari Bhayangkari Polres Dompu. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat,SIK pada setiap perwakilan satuan fungsi dan bagian pada apel pagi Senin 08/06 di Polres setempat.

Atas bantuan itu, pada kesempatan memimpin apel pagi Kapolres Dompu menyatakan terima kasih pada pimpinanya. Hal ini tentu menunjukkan adanya kepedulian pimpinan pimpinan terhadap aparatnya.

Begitu juga dengan organisasi Bhayangkari telah menujukan kepedulianya terhadap keselamatan dan kesehatan para bhayangkara dalam pelaksanaan tugasnya selaku profesional POLRI.

Karenanya atas bantuan itu Kapolres minta pada jajaranya agar dapat diterjemahkan sebagai pesan moral pimpinan agar seluruh personil Polri selalu mengedepankan prilaku sehat dengan mematuhi protokoler Covid 19.

Begitu juga ketika para personil Polri saat berada ditengah-tengah masyarakat hendaknya menjadi contoh tauladan dan menjadi pioner kepatuhan terhadap himbauan pemerintah.

Khusunya kepada personil Polri Kapolres minta agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menjaga keselamaran dalam bertugas ditengah pandemi Covid 19.

Usai pengarahan Kapolres dilanjutkan dengan pembagian masker dan suplemen, apel berjalan lancar,aman dan tertib. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]