oleh

Aparat Mulai Tegas, Tak Pakai Masker Disuruh Push Up

DOMPU-Penindakan terhadap implementasi instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 terkait peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19, aparat Polisi dan TNI mulai tegas. 

Sebelumnya telah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokoler kesehatan ditengah pandemi Cvid yang masih berlangsung. Mulau Jum’at aparat merazia pengendara yang lalu lalang diseputar Kota Dompu.

Kedapatan tak memakai masker petugas langsung memasangkan masker dan menghimbau agar warga selalu memakai masker untuk menghindar tertular dan menularnya Covid 19.

Tetapi Sabtu, aparat Polri dan TNI mulai tegas, pengendara yang tidak memakai masker selain diberikan masker sekaligus disuruh push up.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K dan Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom meminta kepada seluruh masyarakat agar patuh terhadap kehidupan yang berstandar Covid 19.

Ini penting agar pande Covid 19 segera berlalu sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa. Instruksi Presiden terkait penanganan Covid terpaksa diterapkan karena masih ada sebahagian masyarakat yang tidak mengindahkanya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]