oleh

Beredar Kabar, Akhdiansyah Dicopot Sebagai Sekwil PKB NTB, FKGMNU Segera Konsolidasi

DOMPU-Seharian beredar khabar Sekretaris Wilayah PKB NTB, Akhdiansyah,SH.I dicopot dari jabatanya. Sayangnya belum ada yang dapat dikonfirmasi terkait dengan berita yang mulai menyebar dimedia sosial ini.

Akhdiannsyah selain Sekwil PKB NTB juga merupakan anggota DPRD Propinsi NTB, karena itu isu pencopotan tersebut memantik kemarahan berbagai pihak terutama organisasi sayap PKB.

Ketua Forum Komunikasi Generasi Muda Nahdatul Ulama (FKGMNU) Kabupaten Ardiansyah  mengecam keras isu yang beredar. Sebab kalau itu benar berarti telah melanggar konstitusional organisi. ”Dan itu pasti akan kami lawan,” tandasnya.

Akhdiansyah yang juga seniornya di PMII menurut Ardiansyah adalah sosok yang sudah banyak berkiprah dan berjasa membesarkan PKB NTB.

Karena itu atas beredarnya isu tersebut pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan FKGMNU serta elemen lainya dan akan memberikan laporan ke Cak Imin agar setiap kebijakan yang diambil di PKB harus sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Sementara ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian belum berhasil dikonfirmasi terkait dengan isu terkait. (DB04)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]