oleh

Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpapar Covid 19, Wagub Pimpin Do’a

DOMPU-Bupati dan Wakil Bupati Dompu NTB Drs H Bambang M Yasin dan Arifuddin SH terpapar Covid 19, keduanya terkonfirmasi positif dan harus mendapatkan penanganan serius tim medis.

Pemimpin daerah itu dirujuk di Rumah Sakit Umum Propinsi (RSUP) NTB di Kota Mataram, Wakil Gubernur Dr. Ir. Sitti Rohmi Djalilah MPd yang berkunjung kedaerah itu hanya diterima oleh Sekda Dompu Drs H Muhibuddin.

Dibeberapa tempat bertemu Wagub meminta untuk mendoakan kesembuhan kedua pemimpin itu, bahkan tidak jarang langsung memimpin doa.

Menurutnya apa yang tengah dialami sebahagian pemimpin didaerah ini merupakan cobaan yang harus dihadapi dengan tenang. Masyarakat juga diharap mampu memberikan motivasi pada sang pemimpin agar secepatnya sembuh.

Pandemi Covid yang berkepanjangan kata Wagub telah memberikan hikmah bagi kehidupan, terutama dalam berprilaku hidup sehat. ”Maknanya kita harus pandai menjaga kesehatan,” pungkasnya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]