oleh

DPO Polres Kota Mataram Ditangkap di Pekat

DOMPU-Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Kota Mataram berinisial Don 32 tahun warga Desa Kuripan Kabupaten Lobar berhasil ditangkap oleh aparat Polsek Pekat Dompu NTB, Minggu 11 Oktober 2020.

Pelaku melarikan diri sejak Agustus 2020 setelah terlibat kecelakaan dan menyebabkan korban meninggal dunia. Kapolsek Pekat Ipda Muh Sofyan Hidayat S Sos menerima informasi dari Polres Kota Mataram terhadap keberadaan pelaku yang bersembunyi diwilayah hukumnya.

Mendapat informasi itu Polsek Pekat menindaklanjuti dengan menyisir keberadaan pelaku. Semula pelaku sempat bekerja sebagai penambang pasir di Desa Nanga Kara. Ditelusuri ke lokasi pelaku ternyata sudah berpindah tempat dan berada di Desa Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Tak menunggu lama Kapolsek Pekat bersama anak buahnya mendatangi rumah warga yang dicurigai sebagai tempat persembunyian pelaku. Benar saja saat digeledah dirumah tersebut pelaku ada disalah satu kamar dan ditangkap serta digelandang ke kantor Polsek Pekat.

Selanjutnya pelaku dijemput aparat Polres Kota Mataram untuk diproses lebih lanjut. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]