oleh

Jaga Tetap Aman dan Kondusif, Kapolsek Pajo Gelar Coffe Morning

DOMPU-Untuk tetap menciptakan Kecamatan Pajo yang aman dan kondusif, Kapolsek Pajo Ipda Abdul Malik SH menggelar coffe morning dengan tokoh masyarakat setempat diaula Camat Pajo Senin 26 Oktober 2020.

Acar itu sekaligus dideklarasikan Pilkada damai, walaupun berbeda dukungan tapi tetap saling menghargai.

Camat Pajo, Kamrun SH dalam sambutan menyatakan kegiatan itu hendaknya dilakukan secara rutin sebagai ajang silaturrahmi untuk memujudkan Pilkada yanga aman dan kondusif,” kata Camat.

Untuk mewujudkan hal itu tentunya diharapkan peran serta dari masing masing pihak untuk membantu aparat kemanan TNI-POLRI, untuk tidak mengganggu Kantibmas.

Terkait dengan pengumuman terbaru tim gugus Covid Camat menyampaikan agar kegiatan sosial seperti hajatan pernikahan, khitanan dan semacamnya supaua bisa mematuhi protokol Covid.

”Sebab Pemerintah Desa bisa membubarkan kegiatan itu karena tidak berdasarkan protokl Covid,” pintanya.

Sementara Kapolsek Pajo Ipda Abdul Malik menyampaikan  Coffe morning itu untuk membangun komitmen bersama dalam rangka cipta kondisi yang aman dan kondusif, karena keamanan Kecamatan Pajo menjadi tanggung jawab bersama.

”Covid 19 masih menjadi masalah umum, oleh karena itu saya harapkan agar kita bisa memberikan contoh pada masyarakat untuk patuh terhadap standar protokol covid19.” paparnya.

Diuraikanya, agenda pilkada tengah berlangsung dengan tahapan kampanye, karena itu dihimbau agar masyarakat saling mengingatkan untuk sama-sama menjaga aman dan kondusif serta patuh terhadap prtokol Covid,” pungkasnya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]