oleh

Ratusan Botol Miras Oplosan Diamankan Polsek Pekat

DOMPU-Ratusan botol miras oplosan diamankan oleh aparat Polres Pekat Dompu NTB, Sabtu malam. Saat itu segerombolan pemuda tengah mabuk-mabukan dipinggir jalan dan dibubarkan aparat yang tengah berpatroli.

Keberadaan miraspun diselidiki dengan mengintrogasi para pemuda. Hasilnya didapat informasi mereka membeli dari warga berinisial MS 35 tahun Dusun Sigi, Desa Calabai.

Tim pun meluncur kealamat yang dituju dan melakukan penggrebekan, hasilnya delapan dos miras oplosan siap edar ditemukan. Perdos terdapat 20 botol miras. Selanjutnya tm bergeser kerumah sebelah milik RF 30 tahun dan berhasil mengamankan 1 dos miras oplosan.

Kapolsek Pekat Ipda Muh Sofyan Hidayat S Sos melalui PAur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah membenarkan pengamanan ratusan botol miras tersebut. Diuraikan saat itu tim tengah melakukan patroli cipta kondisi dan menemukan sekumpulan pemuda tengah minum-minuman keras.

Tim langsung membubarkan para pemuda yang menenggak alkohol dipinggir jalan dan menanyakan asal barang tersebut. Setelah diketahui tim langsung bergerak dan melakukan penggerebekan dan penggeledahan. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]