oleh

Jelang HUT ke 75, Brimob Dompu Santuni Puluhan Lansia Terdampak Covid-19

DOMPU-Menjelang Hari Ulang Tahun yang ke 75 yang jatuh setiap tanggal 14 Nopember, Brimob Dompu NTB membagi paket sembako yang diberikan kepada puluhan lansia di Desa Matua Kecamatan Woja Dompu Kamis 12/11/2020.

HUT Brimob kali ini memang berbeda dengan HUT sebelumnya, dimana situasi banga tengah dilanda pandemi Covid 19. Karena itu para penerima diseleksi yang benar-benar sudah tua dan tak mampu mencari makan serta ikut terdampak pandemi Covid yang masih berlangsung.

Danki Brimob Dompu Iptu Sudirman menyatakan kegiatan seperti itu rutin dilakukan setiap tahun dengan membagi-bagi sembako. Hal tersebut dimaksudkan agar para lansia dan warga tak mampu dapat terbantu.

Apalagi ditengah pandemi Covid 19 seperti sekarang ini Lansia dan warga tak mampu benar-benar membutuhkan uluran tangan dari pihak lain atau dermawan. ”Brimob Dompu setiap tahunya selalu berbagai, walau ala kadarnya,” kata Sudirman.

Seperti sembako yang dibagi Kamis, isinya terdapat beras, gula, kopi, susu, telur, minyak goreng dan lain-lain. Salah seorang Lansia yang berumur 75 tahjun Alanda menyatakan terima kasih atas sembako yang diberikan padanya.

Tentu paket itu akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menyambung hidup. ”Kami berterima kasih atas bantuan ini,” ujar A Landa setelah menerima paket sembako yang diserahkan oleh tim Brimob yang dipimpin oleh Bripka Surianyah. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]