oleh

Milad Ke 70, Pol Airud Dompu Bantu Nelayan Teluk Cempi Hu’u

DOMPU-Menyambut HUT (Milad) yang ke 70 Polisi Air dan Udara (Pol Airud) Polres Dompu membantu nelayan di Teluk Cempi Kecamatan Hu’u dengan memberikan bantuan alat pendukung penangkap baby lobster.

Bantuan tersebut diberikan melalui kegiatan bhakti sosial, Rabu 25/11 di Dusun Finis Desa Marada Hu’u. Kasat Pol Airud Iptu Lalu Muhammad Iksan didampingi Kaur Bin Ops Ipda Syarif Rijaidinsyah menyerahkan secara simbolis kepada ketua kelompok Sahidun, kelompok ini sudah teregistrasi secara resmi pada Dinas Kelautan dan perikanan Kabupaten Dompu.

Bantuan yang diserahkan berupa Jaring pocong sebanyak 50 pis, alat penerangan lampu malam sel solar sebanyak 5 unit, tali temali sebanyak 5 rol dan Rakit bajrah sejumlah 5 unit.

Kasat Pola Pol Airud menjelaskan bahwa pemberian bantuan akan berkesinambungan, bantuan selanjutnya diserahkan dalam waktu dekat untuk kelompok nelayan lain.

“Hari ini kami serahkan bantuan untuk kelompok nelayan baby lobster, Insyaa Allah nanti ada lagi,” Ungkap Kasat Pol Airud.

Dikatakanya peemberian bantuan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk dukungan dari Kepolisian hususnya Pol Airud kepada nelayan untuk meringankan beban dan meningkatkan penghasilan nelayan,”

“Lebih khusus lagi di momentum ulang tahun Pol Airud menjadi pemantik semangat dalam mewujudkan satuan Pol Airud yang selalu ada untuk masyarakat dan nelayan,baik dalam hal menjamin keamanan maupun sebagai pelayan masyarakat,” bebernya.

Sementara ketua Kelompok nelayan baby lobster berterima kasih kepada Satuan Pol Airud atas bantuan dan dukungannya. Karena itu mewakili rekan-rekanya menyatakan terima kasih.

”Semoga Polres Dompu khususnya Pol Airud makin berjaya dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]