oleh

Nanga Tumpu Longsor, Dua Pengendara Tewas Tertimpa Batu

 

DOMPU- Bencana tanah longsor yang terjadi di jalan lintas Dompu- Sumbawa, tepatnya di tanjakan nanga tumpu, Desa Nanga tumpu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, sekira pukul 18.00 wita, mengakibatkan dua pengguna jalan yang tengah berboncengan dengan menggunakan sepeda motor meregang nyawa di tempat akibat tertimpa batu dari atas tebing.

Kedua korban yakni Syarifuddin (38) warga Dusun Baru, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo dan Jainun (41) warga Dusun Transad III, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa diketahui sedang berboncengan dari arah Sumbawa menuju Dompu.

Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M Aroujo mengutip keterangan warga setempat yang lebih dahulu mengetahui kejadian tersebut menjelaskan ” Kedua korban sedang berboncengan dan tertimpa batu dari atas tebing akibat tanah longsor”, kata Kapolsek.

Mengetahui peristiwa itu, Kapolsek bersama anggotanya menuju lokasi dan mengamankan Tempat kejadian perkara (TKP), sesampainya di TKP anggota mendapati kedua korban yang tak bernyawa mengalami luka pada bagian kepala dan wajah, selanjutnya anggota mengevakuasi korban dan menghubungi pihak Rumah sakit (RS) Pratama untuk membawa ambulance.

Tak lama kemudian, dua unit mobil ambulance tiba di TKP dan membawa kedua korban menuju RS Pratama untuk penanganan lebih lanjut, seraya menunggu datangnya pihak keluarga korban. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]