oleh

Pulih Dari Serangan Covid, Bupati dan Wabup Dompu 14 Hari Tetap di Rumah

DOMPU-Sempat menjalani perawatan intensif di RSUP NTB akibat terpapar Corona. Kondisi Bupati dan Wakil Bupati Dompu kini dinyatakan pulih.

Sejak Minggu (1/10) kemarin Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dan Wabup Arifuddin SH sudah kembali di kediaman (Pendopo) nya masing-masing. “Alhamdulillah kondisi kesehatan pak bupati dan pak wabub sudah pulih. Sejak kemarin sudah tiba di Dompu,” ungkap Kabag Prokopim Setda Dompu, Muhammad Iksan, Sos saat dikonfirmasi media ini, Senin (02/10) pagi tadi.

Meskipun kesehatan telah dinyatakan pulih, namun menurut Muhammad Iksan kedua pejabat tinggi di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu belum serta merta bisa beraktifitas dengan rutinitas kedinasan seperti biasanya.”Sesuai protap, beliau berdua akan tetap dirumah selama 14 hari,” ujarnya.

Selama masa 14 hari tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Dompu juga tidak diperkenankan untuk berinteraksi secara bebas dengan sejumlah pihak. “Untuk sementara hanya keluarga dekat saja yang diizinkan,” tutur Iksan.

Sejauh ini, aktifitas dan kegiatan kedinasan di masing-masing dinas OPD menurut Iksan tetap terlaksana dengan baik dan penuh disiplin. “Protokol kesehatan tetap diterapkan masing-masing OPD,” pungkasnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]