oleh

Istri Mantan Polisi Dibunuh Tetangganya Sendiri

DOMPUBICARA-Seorang istri mantan polisi Intan Komalasari 50 tahun yang beralamat di Kelurahan Bali Kecamatan Dompu NTB dibunuh tetangganya sendiri Senin sekitar pukul 19.15 Wita. Ibu naas tersebut menghembuskan napas terakhir setelah sesaat mendapat penanganan medis di RSUD Dompu.

Korban yang ditinggal mati AKP Herman ini dibunuh oleh seorang pria berinisial FR 33 tahun dengan menikamkan sebilah pisau mengenai tepat kerusuk kiri dibawah ketiak dan leher. Tetangga yang mengetahui hal itu langsung memberikan pertolongan dengan melarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.

Sayangnya usaha tersebut tak berhasil karena nyawa korban tidak tertolong. Sementara di lokasi kejadian pelaku usai menikam bersembunyi di Masjid Nurul Huda dekat TKP. Massa yang marah ingin menghakimi, tapi pelaku tetap menghunus pisau ditangan.

Aparat kepolisian segera datang dan melakukan evakuasi terhadap pelaku yang tengah dikepung warga. Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK melalui paur Subag Humas Aiptu Hujaifah membenarkan peristiwa tersebut. Diuraikan kejadianya bermula saat pelaku berkelahi dengan saudara kandungnya, anak korban bernama Kiki 19 datang dan melerai keduanya karena bertetangga.

Korban Intan Komalasari yang mendengar kegaduhan diluar rumah datang ke TKP dan mengajak anaknya untuk masuk rumah. Tetapi entah apa yang ada dalam pikiran pelaku justru mengarahkan pisau ketubuh korban hingga tewas.

Selanjutnya kata Hujaifah aparat Kepolisian mengamankan pelaku yang berada di masjid Nurul Huda Bali yang tengah dikepung massa. ”Walau kesulitan ditangah massa yang marah, berkat pendekatan akhirnya berhasil mengevakuasi pelaku,” papar Hujaifah. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]