oleh

Berdedikasi Tinggi 7 Orang Pegawai BTN Tambora Terima Penghargaan

DOMPU-Dinilai terbaik dan berdedikasi tinggi dalam bekerja. Sebanyak tujuh orang pegawai di lingkungan kantor Balai Taman Nasional (BTN) Tambora menerima penghargaan.

Reward dan penghargaan bagi tujuh orang pegawai itu merupakan hadiah dari pihak kantor Balai Taman Nasional Tambora. Ke tujuh orang pegawai itu terdiri dari 4 PNS, 1 PPNPM dan 2 orang MMP.

Prosesi pemberian Reward itu berlangsung Kamis (14/1) pagi tadi di kantor BTN Tambora, Jln Syeh Maulana, Lingkungan Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu.

Penyerahan Reward dilakukan langsung oleh Kepala Balai Taman Nasional Tambora, Yunaidi, SSi didampingi Kasubag TU, Deny Rahadi, S.Hut. “Staf yang sudah bekerja dengan baik, punya dedikasi yang tinggi di lapangan, harus kita hargai mereka,” kata Kepala BTN Tambora.

Selain sebagai penghargaan. Reward tersebut kata Yunaidi bertujuan untuk terus memotifasi semangat para pegawai baik yang ada di kantor maupun yang di lapangan. “Jangan lantas merasa puas. Kita semua harus lebih semangat lagi dalam pencapaian kerja ke depannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu digelar acara tasyukuran atas pencapaian kerja selama tahun 2020 dan sekaligus dirangkaikan dengan silaturahim pengurus Dharmawanita lingkup Balai Taman Nasional Tambora.

Dengan ketat menerapkan protokol kesehatan (Prokes Covid 19) kegiatan tersebut berjalan tertib, lancar dan aman. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]