oleh

Duda Nekat Terjun Kelaut, Mau Mati, Eh…Minta Tolong

DOMPUBICARA-Seorang duda berinisial SA, 31 tahun asal Dusun Sinar, Desa Pengembur, Kecamatan Pujut  Lombok Tengah, nekad terjun kelaut saat menyebrang menggunakan kapal Feri dari Pelabuhan Lembar menuju Pelabuhan Padangbai Kamis 21/1/21.

Duda itu dikhabarkan tengah mengalami depresi berat akibat persoalan rumah tangganya, dua tahun lalu dia bercerei dengan istrinya, hasil pernikahanya dia memiliki satu anak laki-laki. Entah apa yang dipikirkan sekitar 10 menit kapal Feri meninggalkan dermaga dia loncat meninggalkan kapal dan tercebur kelaut.

Tetapi setelah berada dilaut SA ternyata berusaha untuk hidup dengan berenang sekuat tenaga. Selain itu dengan meraung-raung dia minta tolong san melambaikan tangan. Untungnya ada rombongan pemancing yang mendengarnya dan berjarak sekitar 1 mil.

Para pemancing kemudian bergerak memberikan pertolongan kearah korban, untungnya nyawa SA masih bisa diselamatkan walaupun sudah dalam keadaan payah akibat bertahan dan berenang ditengah lautan.

Para pemancing yang dipimpin Syafi’i 35 sal Desa Sekotong kemudian membawanya kedaran mdan menghubungi Kapolsek Sekotong Polres Lombok barat Iptu I Kadek Sumerta, SH selanjutnya dihubungi keluarganya.

Menurut Kapolsek, hasil introgasi dengan pihak keluarga korban, SA diakui sedang mengalami depresi akibat problema hidup akibat percereian dengan istrinya. ”SA punya satu anak laki-laki,” terang Kapolsek. (DB01)

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]