oleh

Terpeleset, Jatuh, Kakek 70 Tahun Tewas Mengapung di Tambak

DOMPUBICARA-Nasib naas dialami seorang kakek 70 tahun HM Ali warga Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Selasa (12/01) malam ditemukan tewas mengapung di tambak miliknya belakang SMKN 1 Kelautan.

Diduga korban terpeleset dan jatuh di tambaknya pada Selasa sore hari tanpa ada yang melihat serta membantunya, sekitar pukul 18.00 wita barulah ditemukan keluarganya sudah menjadi mayat.

Kapolres Bima Kota Melali Kasubag Humas Ipda Ridwan, HM Ali, korban merupakan warga Dusun Panta Paju RT 06/03 Desa Soro Kecamatan Lambu. Berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, Selasa sore sekitar pukul 15.40 WITA, korban keluar dari rumah hendak mengecek keadaan tambak miliknya yang berada di Belakang SMKN 1 Kelautan Bima.

Pukul 17.30 Wita keluarga mencari korban, tetapi 30 menit kemudian ditemukan justru sudah menjadi mayat mengapung ditambak belakang SMKN 1 Lampu’

Jasad korban dievakuasi oleh keluarganya di rumah duka dengan suasana haru dan isak tangis. Menurut keterangan polisi di tubuh korban ditemukan luka lecet di bawah mata kiri dengan panjang sekitar 0,5 centimeter.

Meski ditemukan luka  pihak keluarga korban tidak ingin melanjutkan hal tersebut secara hukum dan menerima kematian korban dengan ikhlas. Karena diyakini, kematian korban diduga kuat karena terpeleset dari pinggir tambak dan jatuh  sehingga korban tidak sadarkan diri, serta mengingat sudah lanjut usia. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]