oleh

BNK Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Dompu

 

DOMPU-Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Dompu mengapresiasi penuh kinerja jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Dompu.

Apresiasi itu disampaikan pihak BNK menyusul keberhasilan Kasat Narkoba IPTU Ramli SH menggulung sindikat pengedar Narkoba jenis Ganja.

Saat itu IPTU Ramli yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kasat Narkoba langsung bergerak cepat mengungkap keberadaan sindikat narkoba dan berhasil menyita 2 kilo gram daun Ganja kering.

Selain barang bukti daun ganja. Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan beberapa orang pelaku yang diduga kuat terlibat sindikat pengedar Ganja. “Patut kita apresiasi bersama. Ini cukup luar biasa,” ungkap Sekretaris BNK, Kabupaten Dompu, H Zulkifli Lubis.

Dikatakannya, apa yang ditunjukan jajaran Polres Dompu melalui Kasat Resnarkoba merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian dalam menumpas peredaran gelap Narkotika di Bumi Nggahi Rawi Pahu. “Kinerja teman-teman kepolisian wajib kita dukung bersama. Ini juga sesuai niat dan tekad pak kasat narkoba,” katanya.

Zulkifli berharap BNK dan kepolisian bisa lebih bersinergi secara produktif dalam rangka memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Dompu. “Tentu ini semua membutuhkan dukungan dan kerjasama komponen masyarakat,” tuturnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]