oleh

Tekan Penyebaran Covid, Polsek Woja Tingkatkan Operasi Yustisi

 

DOMPU-Upaya pencegahan dan memutus penyebaran Corona Virus Diases (Covid19) di wilayah Kabupaten Dompu terus dilakukan pihak kepolisian.

Kamis (24/06) pagi tadi, sejumlah personil Polsek Woja kembali turun ke jalan guna menggelar operasi yustisi dengan sasaran penegakan hukum terhadap pelanggaran ketentuan protokol kesehatan.

Operasi Yustisi pagi tadi digelar di perempatan lampu merah Cakre, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris.

Operasi yang dilaksanakan mulai sekitar pukul 08.00 Wita tersebut menyasar sejumlah warga terutama yang tidak menggunakan masker.

Tak ayal para pengendara baik roda dua kendaran roda empat ternasuk angkutan bus menjadi sasaran petugas untuk dibagikan masker secara gratis.

Kapolsek Woja tampak cukup aktif memimpin anak buahnya untuk bagikan masker ke setiap warga dan pengendara. Bahkan perwira muda Polri ini tidak canggung untuk memasang langsung masker ke sejumlah pengendara.

Dengan sikap ramah dan humanis para personil Polsek Woja juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga pengguna jalan untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid19. “Tolong dimaklumi ini semua untuk kebaikan kita bersama,” kata IPDA Abdul Haris.

Untuk kegiatan operasi yustisi pagi tadi, Polsek Woja telah membagikan masker sebanyak 200 pcs. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]