oleh

Persiapan Jambore PKK, Pemdes Hu,u Rapat Bersama Pengusaha Hotel Lakey

 

DOMPU-Kawasan wisata pantai Lakey, Agustus bulan depan bakal menjadi pusat kunjungan pengurus PKK se Provinsi NTB.

Objek wisata yang dikenal sebagai surga para pecinta olahraga surfing itu dipilih untuk lokasi pusat kegiatan jambore PKK tingkat provinsi NTB.

Dan rencananya, jambore PKK itu bakal digelar pada tanggal 12 -14 Agustus 2022.

Terpilihnya Lakey sebagai lokasi kegiatan, mendapat sambutan hangat pihak pemerintah Kecamatan Hu,u dan Pemdes Hu,u khususnya.

Sejak ditetapkan sebagai lokasi kegiatan. Pihak Pemdes Hu,u dibawah komando langsung Kepala Desa Mujahidin S.Sos telah melakukan berbagai macam persiapan awal salah satunya membersihkan ruas jalan kembar Lakey dan lahan yang akan dijadikan arena jambore PKK.

Tidak sampai disitu. Persiapan lain yang kini tengah dilakukan Pemdes Hu,u yakni menggelar pertemuan dengan sejumlah pihak perhotelan yang beroperasi di kawasan wisata Lakey.

Selain, pihak Hotel. Pertemuan yang dilaksanakan di aula kantor Desa Hu,u Senin (25/7) pagi tadi juga melibatkan Muspika, BPD, LPM, Karang Taruna, Toma, Toga dan tokoh pemuda serta sejumlah unsur masyarakat lainnya.

Dihadapan forum pertemuan, Kades Hu,u menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas terpilihnya Lakey sebagai pusat kegiatan jambore tingkat provinsi NTB.

Menurutnya, hal itu tentu menjadi sebuah kehormatan bagi masyarakat Desa Hu,u dan kecamatan Hu,u maupun Kabupaten Dompu. “Kita harus jadi tuan rumah yang baik. Kita tunjukan masyarakat Hu,u orangnya ramah,” ungkap Mujahidin.

Dia mengajak seluruh komponen masyarakat di Desa Hu,u dan Kecamatan Hu,u untuk bekerjasama menyukseskan pelaksanaan kegiatan jambore PKK nantinya. “Wilayah ( Pantai Lakey, Red ) kita terkenal sebagai wisata mancanegara. Momentum ini harus kita manfaatkan untuk kebangkitan pariwisata di Dompu,” tuturnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]