oleh

Surfing, 16 Finalis Akan Bertarung di Lakey

DOMPU–16 finalis akan bertarung di kejuaraan Yunior Surfing Lakey Hu’u Dompu NTB 4-6 Nopember mendatang. Dipilihnya pantai Lakey Hu’u karena ombak disana cukup bagus. Sebelumnya telah digelar babak penyisihan di Bali.

Kejuaraan itu sendiri hasil kerjasama antara Rip Curl dengan Pemkab Dompu. Kadis Pariwisata Dompu Dra Hj Sri Suzana,M.Si menyatakan kejuaraan Surfing Yunior ini akan menjadi momentum bagi perkembangan pariwisata Lakey dan Dompu umumnya.

Menurutnya karena ini kejuaraan yunior maka secara otomatis tiap peserta akan diikuti oleh keluarganya. ”Nah disitulah nilai promosinya ada,” ungkap Umi Nana, sapaan akrab Kadis PariSri Suzanawisata ini.

Untuk memantapkan kegiatan itu, pihaknya tengah mempersiapkan berbagai sarana dan prasarana pendukung. Tower utama yang ada tengah dibenahi, begitu juga dengan pantainya tengah dilakukan pembersihan. ”Ini dimaksudkan agar pengunjungnya nyaman,”ungkapnya.

Umi Nana juga

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]