Ilham Yahyu : Kalau Kecewa Jangan Pilih Lagi

263

DOMPU–Anggota DPRD Dompu Ilham Yahyu, S.Pd menegaskan kalau masyarakat sudah tidak percaya lagi dengan kinerja lembaga DPRD maka sebaiknya tidak membawa aspirasinya ke DPRD, atau pada pemilihan legislatif selanjutnya tidak lagi memilih anggota DPRD yang tidak memiliki komitmen yang kuat terhadap masyarakat serta tidak memberikan kontribusi apa-apa terhadap daerah.

Penagasan itu disampaikan Ilham menjawab kritikan pedas dari aktifis Koalisi masyarakat miskin kota (KOMIK) Dedi Kusnadi SE digedung DPRD sabtu. Politisi asal PPD ini menyatakan sejauh ini DPRD telah berusaha menjalankan tugas dengan baik dengan berpegang teguh kepada azas-azas yang berlaku. ”Kalau sudah tidak percaya atau kecewa dengan kinerja DPRD, ya, jangan pilih lagi anggota DPRD seperti itu,” tandasnya.

Aktifis Komik Dedi memang sempat menyampaikan kekecewaan terhadap kinerja lembaga DPRD, karena sejauh ini pihaknya telah menyampaikan sejumlah laporan dan aspirasi, tetapi tak satupun aspirasi itu ditanggapi. ”Kami sangat kecewa dengan kinerja lembaga ini,” teriak Dedi.

Nada tak terima juga disampaikan oleh anggota DPRD Jaharuddin, menurut Jaharuddin kritikan pedas itu sebenarnya tidak tepat disampaikan, mengingat selama ini DPRD telah berbuat maksimal untuk kepentingan masyarakat. ”Saya tidak terima pernyataan ini, tetapi tidak perlu diperdebatkan lah,” tandasnya.

Dedi yang nota bene sebagai aktifis yang kerap berada dilembaga legislatif tentu sangat memahami bagaimana kinerja lembaga DPRD. ”Tapi ini cukup anda tahu saja, tidak perlu diperdebatkan panjang lebar,” saranya.

 

 

Komentar