oleh

Sumiyati Tambah Buruk, Keluarga Tak Terima Hasil Operasi

 

DOMPU—Masih ingat kasus Sumiyati TKW asal Desa Jala Hu’u Dompu NTB yang disiksa majikanya di Arab Saudi tahun 2010 lalu. Akibat disiksa wajah Sumiyati menjadi babak belur dan harus dilakukan operasi untuk mengembalikan seperti bentuk semula. Ternyata hasil operasi wajah Sumiyati tambah buruk dan tak bisa diterima keluarganya.

Jamal Mahadi salah seorang keluarga Sumiyati mengaku sangat kecewa dengan hasil operasi yang telah dilakukan, sebab bukanya bisa mengembalikan kondisi Sumiyati menjadi baik, malah sebaliknya bertambah buruk.

Diketahuinya Sumiyati makin buruk rupa setelah keluarga menerima lembaran foto yang dikirim dan kelihatan terutama dibagian wajah dan bibir Sumiyat tampak sangat buruk. ”Keluarga jelas tidak terima,” tandas Mahdi.

Keluarga kata Jamal sangat kecewa terhadap pemerintah RI yang berjanji akan memperjuangkan agar kondisi Sumiyati yang babak belur dianiaya dapat dikembalikan, minimal bisa membuat normal. Tetapi yang terjadi justru sebaliknya dan sangat tidak norman.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]