Lima Pelajar SMA Arahmah Dompu Kesurupan

0

DOMPU—Lima pelajar SMA Arahmah Kandai II Dompu mengalami kesurupan pada selasa kemarin. Kelima pelajar yang diduga kerasukan mahluk halus itu ada yang sedang belajar dan ada yang sedang istirahat. Praktis kejadian itu mengganggu aktifitas belajar mengajar disekolah itu dan untuk menenangkan pelajar yang kerasukan terpaksa memanggil dua orang dukun yang tinggal disekitar sekolah tersebut.

Menurut kepala SMA Arahmah H Subhan kejadian serupa bukan yang pertama kali, tetapi telah berulang kali dan menimpa pelajar terutama para siswi. Untuk kejadian yang kemarin kejadianya berlangsung sejak pagi yakni sekitar pukul 07.00 wita, kemudian sambung ke pelajar lain hingga siang hari. ‘’Kejadian seperti ini telah berulang kali kita rasakan,’’ ujar Subhan disekolahnya.

Pihaknya kata dia telah berupaya menggunakan orang-orang pintar untuk mengusir roh jahat yang selalu mengganggu, tetapi belum juga berhasil dan kejadianya tetap terulang. Yeti salah seorang korban kesurupan mengaku melihat sosok mahluk halus tinggi besar dan sangat menakutkan.

Menurut sejumlah pelajar SMA Arahmah, kejadianya selalu diawali dengan teriakan yang menakutkan dari korban, biasanya kalau sudah dimulai dari satu orang maka akan merembet ke pelajar yang lainya.

Sejumlah pelajar disana meminta agar ada pihak yang bisa membebaskan mereka dari gangguan mahluk halus, sebab sepanjang kondisinya terus diganggu maka aktifitas belajar mengajar menjadi tidak tenang. ‘’Kalau sudah kejadian, kita semua menjadi merinding,’’ ujar Anwar salah seorang pelajar.

Komentar