oleh

Tiga Teroris Tewas Masih Misterius

DOMPU–Tiga teroris yang tewas dipegunungan Trei Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja Dompu NTB hingga sore ini masih misterius dan belum diketahui identitasnya, ketiga jenazah itu langsung dibawa oleh aparat densus 88 ke Mapolda NTB menggunakan mobil ambulance polisi yang dikawal aparat bersenjata densus 88.

Hingga berita ini ditulis belum ada yang bisa dikonfirmasi seputar penggerebekan disebuah pondok kecil ditengah ladang 1,5 km arah utara terminal Ginte Dompu itu, Densus 88 nampaknya bergerak cepat setelah dilakukan penggerebekan sabtu 5/1/2013 sekitar pukul 5.30 wita  yang disertai berondongan peluru, sejam kemudian iringan mobil yang salah satu ambulance meninggalkan lokasi menuju Mapolres Dompu. Disanapun aparat hanya berhenti beberapa menit dan secepat kilat meninggalkan Dompu untuk menuju Mapolda NTB di Mataram.

Sejumlah wartawan yang nyanggong sejak subuh tidak diperkenankan untuk mendekat ke area penggerebekan, para pencari berita hanya bisa bertahan diujung terminal karena aparat bersenjata melarang mendekat dengan alasan perintah atasanya.

Wakapolres Dompu Kompol Deky Subagio SH yang berhasil dikonfirmasi juga tidak bisa memberikan keterangan apa-apa, karena itu adalah wewenang Densus, aparat Polres hanya membacup saja dengan memberikan bantuan beberapa orang lantas dan buser.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]