oleh

Dicecar Kekuatan Lombok Vs Sumbawa, Begini Jawaban Bang Zul

DOMPU–Bakal calon Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah mendapat tantangan berat soal isu kekuatan Lombok dan Sumbawa. Karena itu saat silaturrahmi dengan wartawan di Kabupaten Dompu jum’at 03/03 Bang Zul dicecar dengan pertanyaan itu.

Bang Zul mengakui kekuatan pemilih Lombok memang jauh lebih banyak ketimbang yang berada di Pulau Sumbawa. Tetapi bukan berarti realitas itu menjadi hambatan untuk sebuah perjuangan menuju DR 1. ”Ya realitasnya memang seperti itu, pemilih Lombok memang jauh lebih banyak,” ujar figur asal Kabupaten Sumbawa Besar ini.

Karena itu pihaknya akan bergandengan dengan figur Lombok yang memiliki elektabilitas dengan basis massa yang jelas. Pilihanya jatuh pada Kakak Kandung Gubernur NTB, Dr Hj Rohmi Jalilah. ”Kalau bukan dengan beliau saya mundur,” tandas Zul.

 

Ini Profile Bakal Cagub NTB Dr Zulkieflimansyah

Pengalaman politik Dr Zulkieflimansyah yang panjang bahkan pernah bertarung pada ajang yang sama Pilgub Banten tahun 2010 kalah tipis dengan rifal politiknya Ratu Atut menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk perjuangan kedepan.

Tetapi intinya, politik apapun namanya harus dihadapi dengan rilex dan santai. ”Perjuangan dan kerja keras adalah segalanya,” pungkasnya.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]