Meriahkan FPT, DLH Gelar Lomba Bola Mini di Doro Ncanga

0

Kerjasama Antara Dompubicara.com dengan Disbudpar Dompu

DOMPU–Ada banyak cara dalam menyambut dan memeriahkan Festival Pesona Tambora (FPT) tahun 2018. Salah satunya pertandingan sepak bola mini dan volly ball putri antar instansi yang di gelar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dompu.

Yang menarik pada kegiatan ini yakni tempat pelaksanaannya, karena berbeda dengan pertandingan sepak bola mini dan volly ball pada umumnya. Pihak DHL memilih kawasan Doro Ncanga sebagai tempat untuk menghelat kegiatan dimaksud. “Tentu ini sesuatu yang beda dan kali pertama di gelar di Doro Ncanga. Ini semua bagian expresi kita sambut HUT Dompu dan meriahkan FPT tahun ini,” ungkap Kadis DLH, Albuhairum M,Si kepada media ini.

Pertandingan itu rencananya akan di gelar pada sore hari tanggal 10 April di areal perkemahan SKPD, kawasan Doro Ncanga atau tepatnya di dalam lokasi pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Tambora (FPT).

Untuk peserta tentu saja harus berasal dari dinas instansi masing-masing. Bagi tim sepak bola mini berjumlah sebanyak 10 orang (Include Cadangan). Dan volly ball sebanyak 9 orang termasuk cadangan. “Segera daftarkan timnya ke DLH. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” kata Albuhairum.

Agar lebih semarak, pada kegitan itu panitia telah menyediakan hadiah menarik berupa Tropy dan sejumlah uang tunai dengan total Rp 5 juta rupiah. Rincian hadiah yakni Rp 2,5 juta untuk sepak bola mini dan Rp 2,5 juta untuk volly ball putri serta Tropy dan piala untuk juara 1,2,3. “Ini semua untuk merekatkan silaturahim dan kecerian antar SKPD,” pungkas Albuhairum. (DB02).

Komentar