Relawan Ahyar-Mori Diminta Kawal Ketat Suara

285

DOMPU-Relawan pasangan Gubernur NTB Ahyar-Mori diminta agar mengawal ketat suara hasil Pilgub yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

Permintaan itu disampaikan oleh Ketua Relawan Ahyar-Mori Ir Muhammad Ruslan pada pertemuan silaturrahmi dengan 50 relawan muda dan mahasiswa, Rabu malam 20 Juni di Home Stay & Lesehan Muroyuki Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja Dompu.

Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban itu, Dae Olan panggilan akrab Ir Muh Ruslan ini menyampaikan perlunya pengawalan ketat terhadap suara agar hasilnya nanti benar-benar obyektif sesuai dengan kehendak rakyat.

Pasangan Ahyar-Mori kata dia menginginkan agar Pilgub berjalan aman, jujur dan dapat dipertanggungjawabkan. ”Kita tidak ingin ada kecurangan dalam Pilgub ini,” tandas Putra mantan Bupati Dompu HM Yakub ini.

Karena itu kepada relawan muda dan mahasiswa diminta agar tidak memberikan ruang bagi siapapun untuk berbuat curang baik kepada pasangan Ahyar-Mori maupun pasangan lain.

Pada kesempatan itu, Dae Olan memaparkan sosok Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur. Kedua calon ini menurutnya akan mampu menjawab berbagai persoalan NTB Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa secara adil dan merata.

Sementara sejumlah relawan muda menyampaikan uneg-uneg yang dirasa selama ini cukup mengganjal, seperti para calon hanya membutuhkan konstituen pada saat pemilihan seperti ini. ”Jadi kita ingin pasangan Ahyar-Mori tidak seperti itu,” ungkap beberapa pemuda saat menyampaikan pendapatnya.

Dae Olan pun memberikan keyakinan bahwa calon yang didukung tidak seperti itu, apalagi keduanya merupakan representasi kedua pulau di NTB. (DB01)

 

Komentar