oleh

Tingkatkan Kualitas, Berikut Fasilitas Kamar VIP RSUD Dompu

DOMPU,- Dalam rangka meningkatkan kualitas, RSUD Dompu memaksimalkan penunjang pelayanan, berupa fasilitas kamar VIP yang memadai.

Direktur RSUD Dompu dr. H. Syafruddin melalui Humas Gunawan, A.Md.PIK. mengatakan, ada beberapa tipe kelas kamar yang ada di RSUD Dompu, kelas tiga, kelas dua, kelas satu, dan VIP.

Namun perbedaannya hanya berupa fasilitas, jenis pelayanannya tetap sama. “Kami tidak membedakan pelayanan, semua pasien yang datang, kami perlakukan sama, dengan pelayanan semaksimal mungkin,” paparnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan, Perbedaan kamar tersebut hanya pada Fasilitas kamar, di VIP terdapat fasilitas berupa, TV, AC, kamar mandi, kulkas, lemari, dan double bed.

RSUD Dompu menyediakan tujuh kamar VIP, pasien umum dibebaskan untuk memilih kelas apa yang akan digunakan, namun jelas ada perbedaan harga yang akan di tebus calon pasien, dengan fasilitas yang memadai. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]