15 Orang Qori Qori’ah Dompu Siap Ikut STQ Provinsi

0

DOMPU–Sebanyak 15 orang Qori dan Qoriah terbaik di Bumi Nggahi Rawi siap memgikuti kegiatan STQ tingkat Provinsi NTB.

STQ ke 25 itu tersebut berdasarkan jadwal mulai dilaksanakan dari tanggal 22 sampai 26 November 2018 dan dipusatkan di Islamic Center, (IC) Kota Mataram.

Menghadapi kegiatan besar tersebut, kontingen Kabupaten Dompu jauh hari telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya yakni telah melaksanakan kegiatan Training Center (TC).

Sebanyak 15 orang Qori dan Qoriah itu secara All Out mengikuti kegiatan TC yang digelar pihak Bagian Kesra, Setda Dompu selaku penanggung jawab kegiatan tersebut.

Persiapan yang dilakukan kontingan Dompu bukan hanya berupa TC. Diluar jadwal TC pun, para Qori dan Qoriah terus melakukan kegiatan pemantapan lainnya. “Sampai menjelang hari pelaksanaan tetap lakukan pemantapan,” ungkap H Zulkifli, S Sos, Kabag Kesra, Setda Dompu.

Dari persiapan yang dilakukan, pihaknya tidak ingin bermuluk-muluk terkait dengan hasil yang akan dicapai nanti. Namun demikian, Zulkifli mengaku tetap optimis bisa memberikan sesuatu yang bisa mengharumkan nama besar Kabupaten Dompu. “Berdasar pantauan pelatih selama pembinaan insya Allah kita akan memberikan yang terbaik,” kata pejabat yang kini masuk masa pensiun itu. (DB02)

Komentar