Direktur dan Jajaran RSUD Dompu Ikuti Upacara HUT  KORPRI ke-47

0

DOMPU,- Jajaran pegawai Rumah Sakit Umum Kabupaten Dompu (RSUD) mengikuti upacara HUT KORPRI ke-47, yang sekaligus dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-54, dan HUT PGRI ke-47, Kamis tadi (29/11).

Direktur RSUD Dompu dr. H. Syafruddin dan Sekitar 43 orang jajarannya di RSUD Dompu terlihat mengikuti kegiatan upacara tersebut, yang dilaksanakan dilapangan sepak bola, Desa Rasa Bou kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.

Upacara tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 wita yang dipimpin langsung oleh Bupati Dompu H. Bambang M Yasin hingga berakhir sekitar pukul 10.00 acara berjalan lancar dan khidmat.

Dalam pidatonya, Bupati Dompu membahas terkait pendapatan perkapita penduduk Kabupaten Dompu naik sekitar 6,4 Persen pertahun, dan ia mengungkapkan bahwa angka kemiskinan di Dompu paling sedikit se-NTB.

“Jalanan di Hu’u pada saat ini macet, karena banyaknya mobil PNS yang parkir, saya rasa ini adalah bukti bahwa uang orang Dompu saat ini banyak,” paparnya.

Ia juga membahas terkait kenakalan remaja saat ini yang diluar kontrol, banyak terjadi kasus pembacokan maupun pemanahan oleh pelaku yang rata-rata masih mengenyam pendidikan baik SMP maupun SMA. Oleh karenanya ia mendesak para guru untuk terus memberikan pelajaran maupun himbauan agar anak jauh dari hal kriminal tersebut.

Sementara Direktur RSUD melalui humasnya, Gunawan A.Md.Pik mengungkapkan motivasi dan harapan RSUD Dompu dalam peringatan Hari Kesehatan Naasional yang ke-54 ini sesuai temanya, yaitu masyarakat lebih memperhatikan kesehatan baik dilingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat

“Ayo mulai hidup sehat mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar, agar kita tetap hidup sehat,” paparnya. (DB01)

Komentar