RSUD Dompu Ikut Meriahkan HUT HKN Dompu

0

DOMPU-Jajaran RSUD Dompu Senin, 26 Nopember 2017 mengikuti dan memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 54. Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Kesehatan itu dilaksanakan di Kecamatan Manggelewa sekaligus meresmikan Rumah Sakit Pratama Manggelewa.

Pada acara itu digelar pula jalan germas dan jalan sehat, karyawan/karyawati yang dipimpin oleh Sekretaris RSUD Zulkarnain,M.Ph tampak gembira dan sumringah mengikuti hingga acara selesai.

Sebagaimana diketahui karyawan/karyawati RSUD sangat antusias mengikuti setiap kegiatan apalagi dibarengi, olah raga jalan sehat dan semacamnya. Hal itu penting agar tubuh menjadi sehat disamping ikut memotivasi agar masyarakat juga mau menjalani pola hidup sehat.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin menyatakan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi RSUD Dompu serta seluruh peserta lainya. Momentum peresmian Rumah Sakit Pratama Manggelewa diharap menjadi semangat baru bagi masyarakat, terutama masyarakat Manggelewa untuk meningkatkan kwalitas kesehatanya. Karena itu warga diminta agar tidak segan-segan untuk datang berobat di rumah sakit tersebut. (DB03)

 

Komentar