Bupati Dompu, RSUD Diharap Jadi Terbaik di Pulau Sumbawa

0
Bupati dan Wakil Bupati Dompu

DOMPU-Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin berharap agar RSUD Dompu menjadi yang terbaik di Pulau Sumbawa dan menjadi rumah sakit rujukan diwilayah itu. Karena itu penghargaan yang diberikan oleh pemerintah daerah menjadi pemicu bagi peningkatan kwalitas RSUD Dompu.

Pernyataan tersebut disampaikan menyusul diterimanya penghargaan RSUD Dompu atas inovasi yang telah dilakukan. Menurut Bupati dibukanya layanan Hemodialisa (Layanan cuci darah) merupakan sebuah terobosan yang bagus dalam meningkatkan pelayanan.

Harus diakui dengan hadirnya layanan cuci darah yang akan beroperasi diawal tahun 2019 ini maka harapan kesembuhan bagi para penderita akan tumbuh yang disertai motivasi yang kuat akan kesembuhanya.

Layanan cuci darah adalah salah satu layanan yang dianggap mahal selama ini, tetapi dengan beroperasinya Hemodialisa di RSUD Dompu anggapan tersebut akan hilang. Sebab pelayanan cuci darah ini bisa dengan BPJS dan untungnya pemegangan masyarakat Kabupaten Dompu mayoritas pemegang kartu BPJS.

Bupati Dompu berharap agar RSUD Dompu terus meningkatkan kinerjanya dengan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. (DB01)

Komentar