RSUD Buka Lowongan Kerja Bagi Dokter Umum

0
Ilustrasi rekrutmen tenaga dokter

DOMPU,-RSUD Dompu kini tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan dokter umum. Para dokter ini akan bertugas mengisi kekurangan dokter yang dimiliki oleh RSUD milik pemerintah daerah tersebut.

Dibutuhkan lima dokter umum, mereka akan diseleksi administrasi dan akademis bila peserta yang mendaftar melebihi kouta yang dibutuhkan.

Direktur RSUD Dompu dr H Syafruddin menyatakan hal itu terkait kekurangan dokter umum di RSUD yang dipimpinya. Karena itu Syafruddin minta bagi dokter lulusan baru maupun lama agar segera mendaftar sehingga dilakukan seleksi.

Adapun persyaratan pendaftaran diantara memiliki STR dan memenuhi persyaratan administrasi lainnya. Calon pelamar bisa membawa langsung surat lamarannya di bagian kepegawaian di RSUD Dompu.

Ia juga menambkan, reqruitmen sudah dibuka sejak beberapa minggu lalu, dan sudah ada beberapa yang mendaftarkan diri, hingga saat inipun RSUD masih membuka lowongan tersebut.

“Kami sangat berharap ada dokter yang akan menempati kekosongan tersebut, demi meningkatkan pelayanan RSUD Dompu,” jelasnya. (DB03)

Komentar