Notaris Munawir Siap Ramaikan Pilkada Dompu

352

DOMPU-Sosok muda Munawir, M.KN tampaknya siap meramaikan Pilkada Dompu tahun 2020 mendatang. Hal ini setelah Munawir yang berprofesi sebagai notaris ini melihat perkembangan politik terkini di Bumi Nggahi Rawi Pahu.

Munawir memang bukan politisi, tetapi dia dikenal memiliki skill politik ketika mengantarkan kakak kandungnya Ir Muttakun sebagai peraih suara terbanyak pada Pileg Dompu April 2019 lalu.

Dikatakan Munawir keberanianya untuk tampil dikancah politik Pilkada karena banyaknya permintaan untuk dirinya maju. Soal nanti apakah menjadi calon Bupati atau wakil Bupati tergantung sungguh pada perkembangan politik selanjutnya. ”Iya saya siap ikut Pilkada 2020 mendatang,” ujar dia.

Modal politik saat memperjuangkan kakaknya menjadi wakil rakyat diakui Munawir telah membuka matanya bahwa kerja keras disertai do’a ditambah lagi dengan cost politik yang memadai menjadi kunci sukses dalam meraih cita-cita.

Ditanya apakah sudah ada partai untuk menjadi kendaraan politik nantinya, Munawir dengan mantap mengaku akan maju lewat jalur independen. Pemilihat lewat jalur Independen karena cocok dengan karakternya yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat. ”Saya ingin langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ujarnya memberi alasan. (DB01)

Komentar