CPNS K2 Gelar Yasinan di Lapangan Beringin

114

DOMPU-Sejumlah massa aksi CPNS K2 yang selama 9 hari berdemo dan berkemah di kantor Bupati Dompu, Jumat (27/09) pagi tadi menggelar Yasinan di Lapangan Beringin.

Aksi membaca surat Yasin itu dilaksanakan didalam tenda dan diikuti puluhan pendemo CPNS K2 formasi 256.
Yasinan bersama bertujuan untuk berdoa memohon ridho Allah SWT agar perjuangan pendemo untuk mendapatkan SK PNS bisa tercapai.

Yasinan dipimpin Sudirman, salah seorang tokoh yang dituakan oleh forum CPNS K2. Sebelum Yasinan dimulai terlebih dahulu Sudirman menyerukan kepada rekan-rekannya agar tetap semangat dan terus berdo,a. “Mari membaca surat Yasin bersama. Semoga do,a dan usaha kita semua secepatnya terwujud,” tuturnya.

Meski pengapnya suasana udara dalam tenda akibat disengat terik matahari. Hal itu tidak menyurutkan semangat pendemo CPNS K2. Bahkan lantunan ayat surat Yasin terdengar khusuk dari dalam tenda yang beratapkan terpal. “Do,a ini adalah dukungan moral kami disini untuk rekan-rekan kami yang saat ini berjuang bersama Ombusdman,” kata para pendemo.

Aksi berkemah di lapangan Beringin, komplek Kantor Bupati Dompu itu telah dilakukan pendemo sejak 9 hari lalu. Ini terpaksa dilakukan sebagi bentuk protes para CPNS K2 terhadap pemerintah. Karena belum menerbitkan SK PNS. “Tenda akan kami bongkar setelah SK ada ditangan kami,” tegas pendemo. (DB02)

Komentar